Home / Liga Inggris / Hadapi Southampton, Arsenal Tanpa Welbeck

Hadapi Southampton, Arsenal Tanpa Welbeck

Berita Bola & Prediksi Bola – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memastikan striker Danny Welbeck bakal absen saat timnya bertandang ke markas Southampton, di St Mary’s, Kamis (1/1/2015).

Welbeck bermain pada laga terakhir Arsenal saat menang 2-1 atas West Ham United, di Boleyn Ground, London, Minggu (28/12/2014). Namun, Welbeck ditarik keluar dan digantikan Kieran Gibbs pada menit ke-85.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata mantan pemain Manchester United itu mengalami masalah pada pahanya. Wenger memastikan Welbeck tidak akan ambil bagian saat menghadapi The Saints.

“Skuad kami hampir sama dengan ketika menghadapi West Ham United. Namun, saya tidak yakin soal kondisi Welbeck. Dia mengalami masalah pada pahanya. Saya pikir, terlalu singkat baginya untuk pulih pada Kamis nanti,” jelas Wenger.

Arsenal sedang berjuang untuk naik ke posisi keempat klasemen Premier League. Saat ini, Arsenal berada di posisi kelima dengan mengumpulkan 33 poin. Jika menang atas Southampton, maka Arsenal bakal menyingkirkan Southampton dari urutan keempat Premier League.