Home / Pilihan Editor / Presiden Real Madrid Bantah Rumor Transfer Bale

Presiden Real Madrid Bantah Rumor Transfer Bale

Berita Bola & Prediksi Bola – Presiden Real Madrid Florentino Perez menegaskan pemain termahal dunia milik klubnya, Gareth Bale, tak akan dijual. Ia mengeluarkan penegasan itu di tengah spekulasi soal upaya Manchester United untuk merekrut pemain asal Wales itu.

“Kami belum menerima tawaran dari Manchester United atau klub lain untuk Gareth Bale,” kata Perez. “Kami tak akan memperdulikan tawaran untuk Bale, berapa pun jumlahnya.”

Sebelumnya gencar diberitakan MU tengah mengejar Bale yang bergabung dengan Real Madrid dari Tottenham senilai 86 juta pound sterling pada 2013. Pelatih Louis van Gaal sejauh ini tak membantah spekulasi itu.

Muncul pula sinyalemen bahwa Madrid bersedia melakukan tukar-menukar dengan melibatkan kiper MU David de Gea. Tapi, Perez di Dubai menegaskan timnya tak memiliki rencana melepas pemain itu.

“Saya tak bisa membayangkan Real Madrid tanpa Cristiano Ronaldo, atau Gareth Bale,” kata Perez. “Ini adalah pemain unik dan sudah memberi kami banyak hal. Mereka juga krusial untuk masa depan tim ini.”