Home / Liga Italia / El Sharaawy Bicara Soal Masa Depannya

El Sharaawy Bicara Soal Masa Depannya

Berita Bola & Prediksi Bola – Milan berhasil mengalahkan Madrid 4-2 di sebuah pertandingan persahabatan yang digelar di Dubai, Rabu (31/12/2014) dini hari WIB.

El Shaarawy mencetak dua gol, dan dua lagi dikemas Jeremy Menez dan Giampaolo Pazzini. Sementara itu, dua gol El Real dicetak Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Ini merupakan kekalahan pertama Los Merengues sejak bulan September lalu meski bukan laga kompetitif.

Cukup lama absen karena cedera, Shaarawy mengaku senang bisa mencetak dua gol ke gawang Madrid, tim yang belum lama ini menjuarai Piala Dunia Antarklub.

“Pertandingan seperti ini memberikan saya kepercayaan diri tinggi. Gol sangat penting bagi mental seorang penyerang. Jadi, saya senang bisa mencetak dua gol melawan Real Madrid,” ujarnya, dilansir Football Italia.

“Kemenangan ini juga memuaskan untuk tim. Kami tampil bagus setelah pertandingan lawan Roma dan Napoli. Kini kami harus meneruskan penampilan seperti ini. Kami ingin memulai laga dengan baik di 2015. Ini hari menyenangkan untuk saya,” imbuhnya.

Masa depan El Shaarawy di Milan masih menjadi tanya. Kabarnya, pemain asal Italia itu akan dilepas di bursa transfer Januari mendatang.

“Saya sudah mengatakan soal itu. Saya tetap bertahan di Milan dan ingin memberikan yang terbaik,” pemain berusia 22 tahun itu menutup.