Home / Pilihan Editor / Chicharito Ditukar Dengan Adil Rami?

Chicharito Ditukar Dengan Adil Rami?

Berita Bola & Prediksi Bola – Jelang dibukanya jendela transfer tengah musim bulan Januari 2015, sejumlah rumor perpindahan pemain terus berputar. Terbaru, penyerang Real Madrid, Javier Hernandez tengah dihubungkan dengan raksasa Italia, AC Milan.

Pemain kebangsaan Meksiko itu tengah dipinjamkan Manchester United ke Madrid selama satu musim penuh. Los Blancos punya opsi untuk mempermanenkan status Chicharito di akhir musim, namun kabar di Inggris menyebut pemain 25 tahun itu bakal kembali ke Old Trafford.

Kabar berbeda disampaikan media kenamaan Inggris, Daily Star, yang menyebut Chicharito bakal dijual pelatih Louis van Gaal akhir musim ini. Kondisi tersebut terus menjadi pantauan Milan yang diketahui tengah memburu penyerang berkualitas.

Untuk memuluskan rencananya, Milan diyakini bakal menjalankan skema pertukaran pemain dengan Manchester United. I Rossoneri bakal menukar Adil Rami untuk mendapatkan Chicharito.

The Red Devils memang menaruh minat kepada Rami untuk memperkuat jantung pertahanan. Bek asal Prancis itu juga menjadi incaran Arsenal dan Manchester City. Rami resmi menjadi milik Milan awal musim ini setelah menjalami masa peminjaman selama satu musim kemarin.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak MU maupun AC Milan terkait rencana pertukaran pemain tersebut.