Home / Pilihan Editor / Atletico Banderol Miranda 25 juta Euro

Atletico Banderol Miranda 25 juta Euro

Berita Bola & Prediksi Bola – Keinginan Manchester City untuk menambah kekuatan di lini pertahanannya bersambut. Salah satu incaran mereka, Joao Miranda bisa mereka dapatkan asalkan mau mengeluarkan uang senilai 25 juta euro. Lebih murah 15 juta euro dari bek anyar mereka, Eliaquim Mangala.

Belakangan ini bek internasional Brasil itu ramai diincar tim-tim besar Premier League seperti Chelsea, Manchester United, dan City. Tak ketinggalan salah satu pesaing Atletico di La Liga, Barcelona juga mengincarnya.

Namun kebutuhan mendesak berada di dua klub Manchester. Setan Merah sangat membutuhkan tambahan tenaga di sentral pertahanan, namun Louis van Gaal tampaknya lebih menginginkan Mats Hummels ketimbang Miranda.

Sedangkan City, berada disituasi tak membahagiakan. Mangala yang didatangkan seharga 40 juta euro membutuhkan waktu beradaptasi di Premier League. Belum lagi Matija Nastasic yang dikabarkan segera hengkang pada Januari. Bek berusia 30 tahun itu menjadi solusi bagi tim arahan Manuel Pellegrini.

Menurut Mirror, Selasa (30/12/2014), keinginan The Citizens bersambut dengan bersedianya juara bertahan La Liga itu melepas salah satu andalannya di lini pertahanan. Syaratnya dengan menyertakan uang mencapai 25 juta euro.

Bek berkepala plontos itu sudah menjadi penghuni Vicente Calderon sejak musim panas 2011. Los Rojiblancos mendatangkannya dari klub Brasil, Sao Paulo tanpa mengeluarkan biaya alias gratis.