Home / Pilihan Editor / Torres Ungkap Alasan Tinggalkan Milan

Torres Ungkap Alasan Tinggalkan Milan

Berita Bola & Prediksi Bola – Fernando Torres mengungkapkan alasan kembali ke Atletico Madrid. Menurut Torres, dia tidak masuk ke dalam rencana pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi.

Torres dipinjamkan Milan ke Atletico pada bursa transfer Januari 2015. Sebagai gantinya, Milan mendapatkan gelandang serang Atletico, Alessio Cerci, yang dipinjam selama 18 bulan.

“Saat aku memutuskan bergabung ke Milan, aku ingin mendapat menit bermain dan berharap bisa menjadi pemain kunci Milan. Namun, aku tidak masuk rencana pelatih dalam beberapa bulan. Keputusan itu harus aku terima 100 persen dan membuatku mencari klub baru,” kata Torres.

“Saat Atletico tertarik, aku tidak ada keraguan. Aku hanya ingin berterima kasih kepada Milan yang telah mencari solusi mudah. Aku pergi ke Atletico dalam keadaan senang. Sejak kecil, bermain bersama Atletico merupakan sebuah impian. Kembali ke sini merupakan impian lain yang telah aku dapatkan,” lanjut Torres.

Torres merupakan pemain didikan asli akademi Atletico. Dia mengawali karier profesional bersama Atletico pada 2001. Torres kemudian melanjutkan karier di Inggris bersama Liverpool (2007-2011) dan Chelsea (2011-2014). Selama membela Atletico, Torres mencetak 91 gol dalam 244 penampilan.

“Orang-orang tahu Atletico merupakan rumahku. Aku merasa sedih saat Atletico kalah dan aku senang saat Atletico sukses. Tidak ada yang meragukan bagaimana perasaanku saat kembali berseragam Atletico,” ujar Torres.

“Para pendukung Atletico selalu menanyakan apa yang aku lakukan untuk tim di lapangan. Aku berjanji akan melakukan yang terbaik untuk tim,” ujar Torres.