Home / Pilihan Editor / Torres Resmi “Pulang Kampung” ke Atletico Madrid

Torres Resmi “Pulang Kampung” ke Atletico Madrid

Berita Bola & Prediksi Bola – Striker asal Spanyol, Fernando Torres, resmi kembali bermain bersama Atletico Madrid, Senin (29/12/2014). Pemain berusia 30 tahun itu berstatus sebagai pemain pinjaman AC Milan.

“Fernando Torres kembali ke Atletico Madrid setelah mencapai kesepakatan antara klub dengan AC Milan. Striker itu akan bermain sebagai pemain pinjaman pada sisa musim ini berakhir dan seluruh musim depan,” demikian pernyataan resmi Atletico.

“Penandatanganan kontrak dengan klub akan tergantung kepada hasil tes medis yang pemain harus lakukan agar bisa masuk ke dalam tim. Peminjaman ini akan resmi diumumkan pada 5 Januari, ketika jendela transfer di Italia dibuka,” lanjut pernyataan tersebut.

Torres memulai debut bersama Atletico pada usia 19 tahun dan mencetak 91 gol dari total 244 penampilan sebelum hijrah ke Liverpool pada 2007. Setelah itu, Torres memutuskan berkarier bersama Chelsea.

Bersama Chelsea, dengan status pembelian sebesar 50 juta pounds, Torres dinilai tidak tampil maksimal. Ia kemudian dipinjamkan ke AC Milan pada musim 2013 dan kembali dinilai tidak cocok bermain dengan gaya Milan.

Setengah musim bermain di San Siro, Torres hanya mencetak satu gol dari total 10 penampilannya di Serie-A. Pada pekan lalu, ia pun dikabarkan sepakat untuk kembali ke Atletico setelah Milan merapungkan proses barter pinjam antara Torres dan penyerang Atletico, Alessio Cerci.