Home / Berita Bola / Ancelotti Masih Rahasiakan Skuadnya Untuk Menghadapi Milan

Ancelotti Masih Rahasiakan Skuadnya Untuk Menghadapi Milan

Berita Bola & Prediksi Bola – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti belum mau mengungkapkan Starting XI-nya dalam laga persahabatan melawan AC Milan pada Rabu (30/12/2014) malam WIB. Kedua tim akan berlaga di Seven Stadium, Dubai.

Ancelotti hanya mengungkapkan jika semua pemainnya yang dia bawa ke Dubai akan dimainkan. Hanya dua pemain yang datang menyusul yaitu striker Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

“Semua orang yang sudah ada di sini (Dubai) akan dimainkan, tapi saya tidak bisa memberitahu Anda (komposisi) starting XI. Hanya mereka yang meninggalkan Madrid yang tidak akan bermain, sedangkan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang hanya datang terlambat,” kata Ancelotti seperti dilansir Football-Espana, Senin (29/12/2014).

Selain membahas Starting XI dalam laga kontra I Rossoneri, Ancelotti juga membahas keadaan Sergio Ramos. Pemain yang sempat mengalami cedera paha pada Piala Dunia antarklub pada 21 Desember lalu, dikabarkan sudah kembali berlatih dan akan segera bermain.

“Sedangkan Ramos, kami tidak tahu kapan dia akan kembali tapi hal itu tidak akan lama. Dia sudah berlatih di Madrid dan kami akan tahu kepastiannya beberapa hari ke depan,” sambungnya.