Home / Pilihan Editor / Madrid Setujui Transfer Bale ke MU, Asal?

Madrid Setujui Transfer Bale ke MU, Asal?

Berita Bola & Prediksi Bola – Real Madrid dikabarkan siap melepas Gareth Bale ke Manchester United. Tapi, El Real meminta satu syarat kepada Setan Merah. Seperti apa?

Dalam beberapa hari terakhir, kabar ketertarikan MU kepada Bale mencuat di media massa. Bahkan, Setan Merah disebut siap menggelontorkan dana sebesar 100 juta Poundsterling (1,9 triliun Rupiah).

Menurut media-media di Spanyol, Madrid bersedia melepas Bale ke MU dengan syarat tim asuhan Louis van Gaal itu memasukkan David De Gea dalam proposal transfer. Bukan rahasia lagi jika Los Merengues berminat mendatangkan kiper berusia 24 tahun itu.

Dengan usia Iker Casillas yang tak lagi muda, Madrid melihat De Gea sebagai sosok yang pas menggantikan posisi Saint Iker di bawah mistar. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu semakin kepincut dengan De Gea melihat penampilan impresifnya sejak musim lalu.

MU tak ingin melepas De Gea ke Madrid. Tapi, pendirian mereka bisa berubah andai mantan kiper Atletico Madrid itu tak juga menandatangani kontrak baru. Setan Merah bisa kehilangan De Gea secara gratis karena kontraknya tersisa 18 bulan lagi.