Home / Pilihan Editor / Wenger Persilahkan Podolski Hijrah ke Inter Milan

Wenger Persilahkan Podolski Hijrah ke Inter Milan

Berita Bola & Prediksi Bola – Rencana kepindahan Lukas Podolski ke Inter Milan, tak membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger pusing. Menurut pria berusia 65 tahun itu, timnya masih memiliki sejumlah pemain berkualitas guna mengangkat prestasi The Gunners mengarungi sisa musim 2014-2015.

Wenger juga menambahkan, pada awal Januari mendatang, Mesut Oezil akan kembali merumput usai menderita cedera lutut sejak Oktober 2014. Hal itu semakin menegaskan jika The Professor tidak membutuhkan jasa Podolski lagi di tim yang sudah diasuhnya sejak 1996 ini. “Mesut Oezil akan kembali. Kami akan kedatangan Oezil di awal Januari, otomatis makin banyak pemain yang siap diturunkan,” jelasnya seperti mengutip Football Italia, Senin (29/12/2014).

Kabar beredar, usai laga Southampton melawan Arsenal yang digelar Kamis (1/1/2015) malam WIB, Podolski segera terbang ke Italia guna menandatangani kontrak dengan tim peraih treble winners musim 2009-2010 itu.

Pria berusia 29 tahun itu akan menjalani masa peminjaman selama enam bulan di klub kota Milan tersebut, dengan opsi permanen di akhir musim. I Nerrazzurri mesti merogoh kocek sebesar 1,5 juta euro atau sekira Rp22,5 miliar untuk meminjam jasa pemain asal Jerman tersebut, sementara bila ingin mempermanenkan mantan penyerang Bayern Munich itu, La Beneamata harus mengeluarkan uang sebesar 15 juta euro (Rp228 miliar).