Home / Pilihan Editor / Atletico Madrid Sepakati Transfer Fernando Torres

Atletico Madrid Sepakati Transfer Fernando Torres

Berita Bola & Prediksi Bola – Fernando Torres dalam perjalanan pulang menuju Atletico Madrid. Atletico diberitakan sudah menjalin kesepakatan dengan Chelsea dan AC Milan untuk membawa kembali El Nino menuju Vicente Calderon.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, mengonfirmasi pembicaran pertukaran Torres dengan striker Atletico Alessio Cerci. Laporan AS menyebut bahwa penyerang internasional Spanyol tersebut disetujui untuk hijrah Los Rojiblancos hingga Juni 2016.

Torres akan bergabung dengan tim Diego Simeone pada minggu depan. Sedangkan Cerci akan dipinjamkan ke Milan hingga akhir musim ini dan akan mulai bergabung dengan klub barunya dalam pertandingan ujicoba menjamu Real Madrid di Dubai minggu ini.

Kembalinya Torres sekaligus menyelesaikan harapan Simeone yang sebetulnya menginginkan agar Atletico merekrutnya pada musim panas lalu. Tapi, hal ini tidak dapat dilakukan oleh direktur tim Miguel Angel Gil Marin.

Baru pada tiga minggu lalu, Simeone mengulang kembali keinginannya untuk memulangkan Torres yang mendapatkan lampu hijau dari pihak tim.

Torres meninggalkan Atletico di musim panas 2007 dengan bergabung Liverpool. Selama berseragam ‘merah’, Torres menjelma jadi penyerang yang ganas dan dicintai oleh Liverpudlian hingga akhirnya memutuskan hengkang ke tim rival Chelsea senilai 50 juta pound pada Januari tahun 2011.

Namun selama di Chelsea, Torres sama sekali gagal bersinar sebelum akhirnya dipinjamkan menuju Milan di musim panas lalu.