Home / Liga Italia / Juventus Berniat Datangkan Pemain Bertahan

Juventus Berniat Datangkan Pemain Bertahan

Berita Bola & Prediksi Bola – Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, membeberkan ketertarikan timnya untuk menambah amunisi di jendela transfer Januari. Namun kali ini, pria berusia 57 tahun itu meminta lebih mengutamakan pembelian pemain bertahan.

Dalam beberapa tahun belakangan, Juve sendiri berhasil mengembalikan kedigdayaan di kompetisi domestik. Sejak musim 2011 hingga saat ini, si Nyonya Tua sanggup mendominasi panggung Serie A.

Namun itu terjadi hanya di tanah mereka sendiri, pasalnya di kompetisi Eropa Juve kerap kewalahan menghadapi tim-tim dari Benua Biru lainnya. Lini pertahanan yang digalang Giorgio Chielini cs, seketika merasakan tekanan sesungguhnya.

Melihat kondisi tersebut Marotta berharap sang pelatih, Massimiliano Allegri dapat mengambil keputusan bijak dengan memperkuat jantung pertahanan. Tentunya agar dapat bersaing di level yang lebih tinggi, dengan tim papan atas Eropa.

“Allegri adalah pelatih yang berbeda dengan Antonio Conte, tetapi dia harus beradaptasi dengan skuad yang ia temukan ketika datang di sini. Untuk mengembangkan tim sepenuhnya ada di tangan dia, termasu mendatangkan pemain bertahan baru,” jelas Marotta, seperti dikutip Leader Ship, Minggu (28/12/2014).

“Saya tidak akan menyebutkan nama-nama pada tahap ini, tapi pasti kami akan berburu untuk kesempatan yang tepat. Hal ini tidak mudah karena kami tidak bisa menghindar dari kondisi ekonomi tertentu. Mari kita lihat pada Januari nanti,” tutupnya.