Home / Berita Bola / Adriano Berlaga di Divisi Dua Liga Perancis

Adriano Berlaga di Divisi Dua Liga Perancis

Berita Bola & Prediksi Bola – Mantan striker Inter Milan dan Brasil, Adriano, akan bergabung dengan klub divisi dua Liga Prancis, Le Havre, guna meneruskan karier profesionalnya.

Karier Adriano (32) berantakan dalam beberapa tahun ini karena masalah disiplin. Dia mengucapkan selamat Natal kepada pendukung barunya di Le Havre melalui media sosial Twitter.

Klub Ligue 2 itu menyatakan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan pemain itu dan kerja sama mereka efektif bila klub itu sudah diambil alih oleh pengusaha Prancis, Christophe Maillol.

“Kerja sama baru dimulai bila dana dari Christophe Maillol sudah masuk ke rekening bank Havre serta setelah ada validasi dari badan sepak bola Prancis,” kata klub dalam laman mereka (www.hac-foot.com).

Adriano pernah sebagai salah satu striker andalan timnas Brasil dengan mencetak 29 gol dalam 52 pertandingan internasional dan menolong mereka meraih gelar juara Copa America pada 2004 dan Piala Konfederasi 2005. Ia meraihnya bersama Ronaldo, Ronaldinho dan Roberto Carlos.

Ia memenangkan empat trofi Serie A bersama Inter Milan dan dijuluki “The Emperor” oleh pendukung Italia. Tetapi, sejak itu ia berjuang keras dan berada di lima klub berbeda sejak 2010.