Home / Liga Spanyol / Khedira Masih Ingin Bermain Untuk Madrid

Khedira Masih Ingin Bermain Untuk Madrid

Berita Sepak Bola – Gelandang asal Jerman Sami Khedira (27 tahun) menilai dirinya masih masuk program pengembangan tim Real Madrid. Ia pun menyatakan akan gembira jika bisa memperpanjang kariernya di Madrid.

Khedira direkrut Madrid dari Stuttgart pada Juli 2010 dan masih terikat kontrak hingga Juni 2015. Musim ini, Khedira tidak tampil reguler, karena beberapa kali mengalami cedera, antara lain cedera pada punggung dan pada kepala.

Khedira baru bermain empat kali di Primera Division, semuanya sebagai pengganti, satu kali di Piala Dunia Antarklub (sebagai pengganti), dan satu kali di Liga Champions (juga sebagai pengganti).

Namun, masalah kebugaran Khedira tak berdampak signifikan terhadap performa Madrid. Madrid masih dominan dan menjadi protagonis di semua ajang yang mereka ikuti.

Sejumlah kalangan pun menilai ini adalah musim terakhir Khedira di Madrid. Khedira sendiri disebut mendapatkan tawaran bergabung dari Bayern dan menerimanya.

“Jika kami bisa mencapai kesepakatan, aku akan sangat gembira,” ujar Khedira.

Mengenai kondisi fisik, Khedira mengatakan, “Aku kembali pada level kebugaran fisik yang bagus dan karena itu aku yakin akan segera mendapatkan jatah bermain lebih banyak.