Home / Berita Bola / Riquelme Akan Segera Gantung Sepatu?

Riquelme Akan Segera Gantung Sepatu?

Berita Sepak Bola – Mantan pemain tim nasional Argentina, Juan Roman Riquelme, siap gantung sepatu dari dunia sepak bola jika tidak ada tawaran bermain dari klub lain.

Riquelme bersiap meninggalkan Argentinos Juniors yang sudah dibelanya pada tahun ini. Pasalnya, Riquelme telah menepati janji untuk membawa Argentinos promosi ke kompetisi teratas Liga Argentina.

“Saat aku kembali ke Argentinos, aku berbicara dengan direktur dan agenku. Aku mengatakan ingin membawa kembali klub ke papan atas kompetisi Argentina. Setelah lima bulan, kami akhirnya mencapai target tersebut. Tugasku sudah selesai,” kata Riquelme kepada ESPN.

Riquelme memulai karier junior bersama Argentinos pada 1992-1995. Pada 1995, Riquelme diboyong ke Boca Juniors dan menjadi ikon klub tersebut selama enam tahun.

Riquelme kemudian mencoba berkarier di Spanyol pada 2002-2007. Pada 2007, Riquelme kembali ke Boca Juniors dan menghabiskan waktu selama tujuh tahun. Dia menjadi salah satu legenda Boca Juniors.

“Boca adalah Riquelme dan Riquelme adalah Boca. Namun, aku tidak akan kembali ke Boca sebagai pemain. Jika tidak ada tawaran klub lain, maka aku akan gantung sepatu dan menghabiskan waktu bersama keluarga,” ujar Riquelme.