Home / Bola Pojok / Setelah Pensiun Henry Ingin Jadi Aktor Hollywood

Setelah Pensiun Henry Ingin Jadi Aktor Hollywood

Berita Sepak Bola – Alasan baru muncul dibalik keputusan Thierry Henry gantung sepatu dari dunia sepak bola. Pria asal Prancis itu rupanya ingin menjadi aktor Hollywood.

Thierry Henry memutuskan gantung sepatu awal Desember lalu di usia 37 tahun. Pemain yang sempat bersinar bersama Arsenal itu menyampaikan salam perpisahan untuk semua klub yang sempat dibelanya melalui akun facebook pribadinya.

Padahal, Henry tak menderita cedera parah yang membuatnya harus pensiun dini. Usia senja menjadi dasar keputusan Henry mundur dari dunia sepak bola.

Meski sudah tak lagi aktif sebagai pemain, Henry belum sepenuhnya meninggalkan lapangan hijau. Dia beberapa waktu lalu menandatangani kontrak fantastis sebagai komentator Sky Sports.

Tak hanya itu saja, Henry juga akan bermain di film Entourage yang akan dirilis pada 2015 nanti. Henry akan tampil sebagai Cameo atau tokoh yang muncul secara singkat.

Di film itu, Henry ceritanya akan berjalan bersama anjingnya dan kemudian mengobrol dengan agen Ari Gold yang diperankan oleh Jeremy Piven.

Piven sendiri mengaku bangga bisa beradu akting bersama Henry. “Aksimu benar-benar memikat kawan. Terima kasih telah menjadi legenda,” demikian cuit Piven.

Klub terakhir yang dibela Henry adalah klub Major League Soccer (MLS), New York Red Bulls. Semasa karier sepak bolanya, pria asal Prancis ini sudah memperkuat tim-tim besar seperti, AS Monaco, Juventus, Arsenal, hingga Barcelona. Akan tetapi masa keemasan Henry adalah saat ia membela The Gunners di musim 1999 hingga 2007 lalu.