Home / Pilihan Editor / Torres Segera Gabung Atletico Madrid

Torres Segera Gabung Atletico Madrid

Berita Sepak Bola – AC Milan telah resmi mengumumkan bahwa mereka baru saja melakukan pembicaraan mengenai pertukaraan Alessio Cerci dengan Fernando Torres ke Atletico Madrid. Sebelumnya, rumor telah beredar bahwa El Nino akan segera pulang kampung bersama klub masa pertamanya dan Cerci segera kembali ke Serie A dengan status pinjaman.

Seperti di laporkan oleh Milan Channel, Rossoneri mengumumkan pada malam Natal tadi bahwa negosiasi dengan Atletico berada pada kesepakatan lanjut.

Dengan kata lain, Torres yang memiliki durasi masa pinjaman selama dua tahun dari Chelsea, akan dialihkan ke Los Rojiblancos untuk sisa 18 bulan dari kesepakatan tersebut.

Dari laman resmi Football Italia, Kamis (25/12), diberitakan bahwa mantan penggawa Torino dan AS Roma, Cerci, akan datang ke San Siro selama enam bulan.

Saat ini Torres baru menceploskan satu gol dalam 10 kali penampilannya selama berkostum Merah Hitam. Sedangkan, Cerci masih terus berjuang mendapatkan waktu dan kesempatan bermain lebih banyak dari Diego Simone.