Home / Liga Italia / Pogba Tegaskan Komitmen Untuk Juventus

Pogba Tegaskan Komitmen Untuk Juventus

Berita Sepak Bola – Paul Pogba, gelandang muda tim nasional Prancis, menegaskan komitmennya untuk tetap bersama Juventus. Sejauh ini, tak ada niat untuk meninggalkan Bianconeri dalam waktu dekat.

Penegasan Pogba ini disampaikan di tengah meruaknya rumor adanya sejumlah klub elite Eropa yang menginginkan jasa Pogba. Rumor ini kian mengencang menjelang dibukanya kembali bursa transfer pemain pada Januari mendatang.

Diantara klub elite yang sudah dikaitkan dengan pemain berusia 21 tahun ini ada mantan klubnya, Manchester United. Lalu ada juga Manchester City, Chelsea, Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid.

Pogba menegaskan komitmennya untuk segera membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak baru bersama Juventus. Meski ia tak ada menyebut waktu untuk membubuhkan tandatangan tersebut.

”Mendengar tifosi berteriak ‘Pogba tak dijual’, itu sungguh membuat saya bangga,” kata Pogba seperti dilansir dari laporan Football Italia.

”Saya tak ingin memerbarui (di Manchester United) dan saya juga mengatakan tidak untuk (pelatih Sir Alex) Ferguson. Tak ada pemain muda yang pernah melakukan hal semacam itu dan saya telah melewatinya untuk sebuah perubahan.”

”(Max) Allegri dan (Antonio) Conte memiliki dua filosofi yang berbeda, saya tak bisa katakan jika salah satunya ada yang lebih baik,” ujarnya.
Sejauh ini Pogba sudah menjadi bagian inti dari skuat Allegri. Dari 13 kali tampil, 12 kali diantaranya tampil sebagai starter, Pogba sudah menyumbangkan tiga gol dalam penampilannya di kompetisi Serie A Italia.