Home / Bola Pojok / Alat Kelamin Menonjol, Patung Ronaldo Jadi Bahan Olokan

Alat Kelamin Menonjol, Patung Ronaldo Jadi Bahan Olokan

Berita Sepak Bola – Cristiano Ronaldo meresmikan patung dirinya di kepulauan Madeira, Portugal, tanah kelahiran bintang Real Madrid itu. Patung tersebut berdiri tegak seperti gaya Ronaldo ketika akan melakukan tendangan bebas.

Tinggi patung yang terbuat dari perunggu itu dua meter plus empat cm dengan berat 800 kg. Tapi sayangnya, patung yang jadi kebanggaan pemain berjuluk CR7 itu justru jadi bahan olok-olok karena terlalu menonjolkan bagian alat vital Ronaldo.

Di dunia maya beredar olok-olok karena kejanggalan tersebut. Bahkan Guardian menyebut itu adalah patung Ronaldo yang sedang ereksi. Memang tidak salah menyebut patung itu seperti karena memang alat vital Ronaldo terlalu ditunjolkan.

Terlepas dari kejanggalan itu, Ronaldo mengaku sangat bahagia akan adanya patung tersebut. Terlebih acara peresmian dihadiri beberapa pejabat penting kota dan masyarakat Madeira yang bangga dengan putra terbaiknya tersebut.

“Ini adalah sebuah kehormatan untuk kembali Madeira, di mana saya dibesarkan dan saya memiliki akar saya dan keluarga saya sangat berarti bagi saya. dan itu adalah hak istimewa yang besar untuk berada di sini dengan orang-orang Madeiran,” kata Ronaldo saat peresmian.