Home / Liga Inggris / Fabregas Impikan Duet Dengan Messi di Chelsea

Fabregas Impikan Duet Dengan Messi di Chelsea

Berita Sepak Bola – Setelah tiga musim, Cesc Fabregas akhirnya memutuskan meninggalkan Barcelona dan kembali ke Liga Premier Inggris di bursa transfer musim panas 2014. Namun, gelandang berusia 27 itu tidak bergabung dengan mantan klubnya Arsenal, melainkan ke Chelsea. Di The Blues, Fabregas telah menjadi pemain kunci.

Sementara itu, masa depan Lionel Messi bersama Barcelona masih menjadi spekulasi. Ini setelah bintang timnas Argentina itu pada November lalu menyatakan bisa meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat. Akan tetapi, ia tak mengindikasikan bakal berlabuh ke klub mana jika benar-benar meninggalkan Barca.

Namun, Fabregas mengatakan ia akan senang untuk bekerjasama dengan mantan rekan setimnya itu di Stamford Bridge. “Saya berharap. Mengapa tidak? Saya ingin itu terjadi,” kata Fabregas kepada Radio Marca seperti dikutip Goal, Senin (22/12/2014).

“Sebagai pemain Barca, saya percaya bahwa Messi layak untuk pensiun di sana untuk semua yang telah dia berikan kepada klub,” tambah pemain timnas Spanyol itu. “Dia adalah legenda yang telah mengubah sejarah Barca. Tapi, sebagai rekan setim dan teman, tanpa diragukan lagi saya akan senang untuk memiliki Messi di sisiku.”