Home / Liga Inggris / United Siapkan 38 Juta Euro Untuk Boyong Strootman

United Siapkan 38 Juta Euro Untuk Boyong Strootman

Berita Sepak Bola – Keseriusan Manchester United untuk mendapatkan Kevin Strootman dari AS Roma semakin terlihat belakangan ini. Meski I Giallorossi menolak menjualnya, kubu Setan Merah terus melancarkan jurus-jurus jitunya.

Pertama adalah keberadaan manajer United, Louis van Gaal yang dikenal baik oleh Strootman karena pernah bersama-sama di Tim Nasional (Timnas) Belanda. Dan kabar terbaru datang dari Daily Star (22/12/2014).

The Red Devils disinyalir menaikkan tawaran mereka untuk gelandang enerjik berusia 24 tahun itu. Kali ini, United menawar Strootman dengan harga 30 juta poundsterling atau sekitar 38 juta euro.

Mantan gelandang PSV Eindhoven itu sendiri baru sembuh dari cedera serius nan panjang pada ligamen kakinya, dan mencoba untuk menemukan permainan terbaiknya di Roma. Selagi cedera, posisinya dihuni oleh Radja Nainggolan yang tampil baik.

Strootman sendiri merupakan target lama United, sejak Van Gaal ditunjuk sebagai manajer tim pada awal musim ini. Kurangnya gelandang bertahan tangguh, disinyalir sebagai alasan tim untuk merekrutnya.