Home / Pilihan Editor / Selain Madrid, Arsenal Juga Incar Christoph Kramer

Selain Madrid, Arsenal Juga Incar Christoph Kramer

Berita Sepak Bola – Persaingan bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada Januari mendatang mulai terlihat saat ini. Beberapa klub Eropa sedang mencoba untuk mendatangkan pemain baru.

Sebut saja, Arsenal. Tim Meriam London saat ini sedang gencar-gencarnya ingin mendatangkan poemain tengah Bayer Leverkusen yang dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach, Christoph Kramer.

Daily Star, Senin (22/12), mengkabarkan Arsenal menyiapkan dana besar untuk merekrut pemain muda asal Jerman ke Emirates Stadium. Di sisi lain, Real Madrid juga mengincar pemain berusia 23 tahun ini.

Namun, Leverkusen membanderol harga Rp 485 miliar kepada klub yang bersedia memboyong dirinya. Keinginan the Gunners untuk merekrutnya tak lepas dari tuntutan fans akan kebutuhan gelandang bertahan yang mumpuni.

Pasalnya posisi tersebut saat ini hanya ditempati oleh Mathieu Flamini dan Mikel Arteta yang sedang dibekap cedera.Selain Kramer, pasukan meriam London juga mengincar Sami Khedira (Real Madrid) dan bek guna melapis Per Mertesacker serta Laurent Koscielny.