Home / Transfer Pemain / Godin Memilih Bertahan di Atletico Madrid

Godin Memilih Bertahan di Atletico Madrid

Berita Sepak Bola – Menjadi bidikan dua klub besar Inggris, bek tengah Atletico Madrid, Diego Godin, menegaskan loyalitasnya untuk bertahan bersama Los Rojiblancos.

Jelang dibukanya jendela transfer tengah musim bulan Januari mendatang, nama Diego Godin terus dikaitkan dengan Manchester United dan Chelsea. MU menjadikannya target incaran untuk memperkuat jantung pertahanannya di paruh kedua musim ini.

Sedangkang The Blues memasukkan nama bek asal Uruguay itu sebagai calon pengganti John Terry yang akhir musim ini kontraknya habis.

Dilirik dua klub terbaik Inggris tidak lantas membuat bek 28 tahun itu tergoda. Ia pun ingin melanjutkan karir bersama klub yang telah ia bela sejak 2010.

“Di titik ini, saya merasa berada di saat terbaik dalam karir saya dan saya melihat waktu pensiun saya masih lama,” kata Godin kepada Dailystar.

“Saya ingin bertahan lebih lama bersama Atletico Madrid,” tambahnya singkat.

Besar di lingkungan sepakbola Uruguay besama klub profesional pertamanya, Cerro dan Club Nacional, Godin mengaku ingin menutup karirnya di tanah airnya.

“Saya pun mendapat tawaran dari negara saya dan untuk beberapa hal saya ingin kembali ke Uruguay, untuk membalas cinta yang selama ini mereka berikan kepada saya,” ia memungkasi