Home / Pilihan Editor / Liverpool Siap Datangkan Benzema

Liverpool Siap Datangkan Benzema

Berita Sepak Bola – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan penyerang baru di jendela transfer bulan Januari mendatang. Siapa pemain itu?

Lini depan The Reds kondisinya mengenaskan usai ditinggal hengkang Luis Suarez ke Barcelona awal musim ini. Mario Balotelli dan Rickie Lambert yang didatangkan di awal musim ternyata gagal memenuhi ekspektasi. Hingga pekan ke-16, keduanya total baru mencetak empat gol.

Mandulnya lini depan berimbas pada performa Liverpool. The Anfield Gank gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir. Posisi mereka kini berada di urutan 11 Si Merah juga harus tersingkir dari Liga Champions Eropa.

Kondisi ini membuat pelatih Brendan Rodgers harus bergerak cepat mencari solusi lini depan timnya. Ia pun berencana mendatangkan penyerang Real Madrid, Karim Benzema, Januari mendatang.

Seperti dilansir Express, The Reds dikabarkan siap menggelontorkan uang hingga 50 juta Pounds (971 miliar Rupiah) untuk menggoda pemain 28 tahun itu hengkang dari Santiago Bernabeu.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tidak menutup kemungkinan melepas Benzema sebagai manuver mendatangkan sejumlah pemain incaran.

“Benzema berada di es yang tipis. Jika mereka (Real Madrid) menerima tawaran besar, mereka tidak akan menolak,” demikian Don Carlo.

“Impian Madrid adalah menduetkan Kun Aguero, Marco Reus dan Cristiano Ronaldo, yang akan menjadi lini serang terbaik di sepakbola dunia,” ia memungkasi.