Home / Liga Italia / Allegri Yakin Juventus Bisa Bungkam Napoli

Allegri Yakin Juventus Bisa Bungkam Napoli

Berita Sepak Bola – Banyaknya gelar yang diincar Juventus musim ini tak lantas membuat mereka meremehkan trofi Piala Super Italia. Pelatih Massimiliano Allegri menegaskan besarnya rasa lapar gelar Juve.

Piala Super Italia, yang mempertemukan Juventus sebagai jawara Seri A musim lalu dengan Napoli, yang memenangi Piala Italia pada musim yang sama, akan digelar di Doha pada hari Selasa dini hari (23/12/14) WIB.

“Target kami musim ini adalah mencapai putaran kedua Liga Champions dan kami meraihnya. Piala Super adalah target kedua kami,” ujar Allegri seperti dilansir situs resmi Juventus.

“Piala Super bukan hanya target Napoli, yang juga mengincar peringkat ketiga. Napoli tidak lebih lapar gelar daripad kami,” ia menjelaskan.

Di Liga Champions, Juve akan menghadapi Borussia Dortmund di putaran kedua. Selama tiga musim di bawah arahan pelatih sebelumnya, Antonio Conte, Langkah terjauh Juve adalah perempatfinal. Allegri optimistis bisa melangkah lebih jauh lagi.

“Juventus bisa tampil sejauh mungkin di Liga Champions. Ada tim-tim yang berada di level sangat tinggi, tetapi kami boleh punya keyakinan,” pelatih berusia 47 tahun itu menambahkan.

Di Seri A, kemenangan 3-1 yang diraih Juve atas Cagliari tengah pekan ini memastikan mereka menutup tahun 2014 dengan berada di puncak klasemen.

“Kami melakukan tugas kami di Cagliari, yakni kembali ke jalur kemenangan dan itu yang terpenting. Kami mungkin tak berada dalam kondisi terbaik dalam tahap ini di musim ini, tetapi mulai Selasa (setelah lawan Napoli), kami akan berlibur dan bersantai,” mantan pelatih Milan itu mengakhiri.