Home / Berita Bola / Bukan Ronaldo, Tapi Pepe Yang Ditakuti San Lorenzo

Bukan Ronaldo, Tapi Pepe Yang Ditakuti San Lorenzo

Berita Sepak Bola – Jelang laga final Piala Dunia Antar Klub 2014, kubu San Lorenzo merasa khawatir dengan kehadiran Pepe di barisan pertahanan Real Madrid.

San Lorenzo berhasil melangkah ke babak final setelah mengalahkan Auckland City 2-1 di babak semifinal. Sementara Madrid melaju ke partai puncak usai menang telak 4-0 dari Cruz Azul.

Keduanya akan saling berhadapan untuk menjadi klub terbaik di dunia di Stadion Grande Stade de Marrkech, Sabtu (20/12) waktu setempat.

Menghadapi tim sekelas Madrid, San Lorenzo tentu telah mewaspadai semua lini. Salah satu yang jadi perhatian klub juara Coppa Libertadores itu adalah kehadiran Pepe di barisan belakang Los Blancos.

Bek 31 tahun itu memang terkenal tempramen dan tidak segan melakukan pelanggaran keras kepada pemain lawan. Namun demikian, Presiden San Lorenzo, Matias Lammens, menjamin pertandingan akan berjalan menarik.

“Saya tidak berpikir pertandingan akan berjalan keras. San Lorenzo mengkhawatirkan kehadiran Pepe,” jelasnya seperti yang dikutip Goal.

Untuk wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan, Lammens berharap FIFA memberikan kehormatan kepada wasit dari benua Afrika dimana gelaran ini digelar.

“Real Madrid adalah klub favorit wasit Portugal, Pedro Proenca. Bagi kami, wasit asal Cile, Enrique Osses juga sangat baik, jadi mungkin ada lebih baiknya dari benua lain. Wasit Afrika tak kalah bagus,” ia memungkasi.