Home / Liga Inggris / Mesut Ozil Bisa Pulih Lebih Cepat

Mesut Ozil Bisa Pulih Lebih Cepat

Berita Sepak Bola – Gelandang serang Arsenal, Mesut Ozil, terus menunjukan perkembangan positif dalam proses pemulihan cederanya. Kemungkinan ia akan pulih lebih cepat dari yang diprediksi.

Pemain 26 tahun itu absen sejak tanggal 5 Oktober lalu usai mengalami cedera di bagian persendian lutut kirinya saat berhadapan dengan Chelsea.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis, pemain asal Jerman itu diperkirakan harus absen hingga Febuari 2015 mendatang.

Akhir pekan kemarin, Ozil terlihat sedang melakukan latihan ringan dengan berjalan kaki mengelilingi komplek latihan Arsenal. Hal tersebut mencuatkan keyakinan Ozil akan segera pulih.

Sang pemain pun mengakui ia terus berusaha keras untuk memulihkan kondisi kebugarannya.

“Saya bekerja keras setiap hari untuk memulihkan kondisi saya dan saya berada di jalan yang tepat. Tidak akan lama lagi saya akan kembali ke lapangan,” jelasnya seperti yang dikutip Skysport.

“Saya berharap kembali berlatih dengan tim sesegera mungkin,” harapnya singkat.

Bergabung dengan Arsenal di awal musim 2013-14 dari Real Madrid, Ozil menjadi pemain kunci Meriam London di musim perdananya. Ia pun berhasil mempersembahkan gelar juara Piala FA.

Sayang, di musim keduanya ini ia tak bisa tampil banyak di paruh pertama. Sejauh ini, ia baru bermain lima kali dan mencetak satu gol.