Home / Pilihan Editor / Stefano Lilipaly Segera Gabung Persija

Stefano Lilipaly Segera Gabung Persija

Berita Sepak Bola – Persija Jakarta masih bernafsu menambah pemain. Setelah mendatangkan pemain termasuk memanggil Bambang Pamungkas, Macan Kemayoran kini membidik pemain naturalisasi asal Belanda, Stefano Lilipaly.

Ketua Umum Persija, Ferry Paulus membenarkan bila pihaknya serius mendatangkan pemain yang sempat merumput di Utrech dan Almere City. Ferry menyatakan, telah menjalin kesepakatan dengan Lilipaly bergabung ke skuat Macan Kemayoran.

“Hingga saat ini, Stefano sudah deal bergabung dengan kami. Bahkan dia sudah memegang draft kontraknya buat dikoreksi-koreksi. Secara fisik dia sudah oke,” ucap Ferry di Depok, Kamis (18/12/2014).

Satu ganjalan Persija langsung mendatangkan Lilipaly adalah, sang pemain masih terikat kontrak dengan Consodale Sapporo. Kontrak pemain kelahiran Arnhem itu akan berakhir akhir Desember ini. “Hanya saja, Stefano masih terikat kontrak dengan klubnya, Consadole Sapporo. Kalau saya tidak salah, kontraknya akan berakhir tanggal 27 Desember,” imbuhnya.

Sebelumnya, manajer Persija, Asher Siregar mengklaim, Lilipaly akan meneken kontrak, Jumat (19/12/2014) besok. Tapi tampaknya batal terlaksana, pasalnya, pemain bertato itu masih akan berlibur di Belanda.

“Setelah dari Jepang dia akan liburan ke Belanda. Setelah itu dia akan bergabung dengan kami. Kita tunggu saja di Januari 2015,” jelas Ferry.