Home / Liga Italia / Lawan Cagliari, Evra Berharap Rekannya Konsentrasi Penuh

Lawan Cagliari, Evra Berharap Rekannya Konsentrasi Penuh

Berita Sepak Bola – Juventus bertandang ke Sant’Elia, markas Cagliari, Jumat (19/12) dinihari WIB dengan berbekal hasil imbang kontra Sampdoria di Juventus Stadium pada akhir pekan silam. Gol Patrice Evra via sundulan kepala kala laga baru memasuki menit ke 12 memberi Bianconeri keunggulan. Namun bomber Il Samp, Manolo Gabbiadini, membuyarkan kemenangan Juventus.

Sepakan kaki kiri ke sudut kanan gawang, gagal dijangkau Gianluigi Buffon. Hasil imbang jelas disesalkan lantaran selisih poin antara Bianconeri, sang pemuncak klasemen, dengan Roma, semakin menipis. Kini, kedua kubu hanya berselisih satu angka sampai pekan ke 15 Serie A.

Berbicara di laman Football Italia, Evra mengaku kecewa karena penampilan apik Juventus pada babak pertama kontra Il Samp gagal berujung pada kemenangan. “Itulah mengapa saya kecewa. Anda tidak bisa bermain baik pada babak pertama dan berakhir dengan hasil imbang,” ujar Evra.

Namun demikian, mantan pemain Manchester United itu meminta kepada seluruh elemen klub agar melupakan hasil yang tidak mengesankan, pekan lalu. Laga kontra Cagliari malam ini kudu dihadapi dengan konsentrasi penuh agar kemenangan kembali diperoleh. “Kami harus meraih kesuksesan lagi,” kata Evra.

Setelah mengutak-atik susunan starting line up pekan lalu, sudah saatnya pelatih Massimiliano Allegri memainkan pemain-pemain terbaik. Fernando Llorente patut dikedepankan sebagai rekan Carlos Tevez di depan, ketimbang Alvaro Morata.
Sedangkan di tengah, Andrea Pirlo, pemain terbaik Serie A musim lalu, akan kembali menjadi andalan, bersama Paul Pogba, Claudio Marchisio dan Arturo Vidal.