Home / Pilihan Editor / MU Siapkan Rp. 392 Miliar Untuk Miranda

MU Siapkan Rp. 392 Miliar Untuk Miranda

Berita Sepak Bola – Manchester United bersiap memperkuat lini pertahanannya di bursa transfer tengah musim. Bek tangguh Atletico Madrid, Joao Miranda, masuk radar bidikan Setan Merah.

Lini pertahanan menjadi titik lemah MU di musim ini. Jonny Evans dan Chris Smalling tak bisa mengisi dengan baik pos yang ditinggalkan Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

Pemilik MU, Malcolm Glazer, beberapa waktu lalu menyatakan siap memberikan dana besar bagi Louis van Gaal untuk memboyong pemain bintang pada bursa transfer Januari nanti.

Seperti dilansir Express, MU siap memanfaatkan kucuran dana tersebut untuk memboyong bek andalan Atletico Madrid, Joao Miranda. MU menyiapkan dana sebesar 20 juta poundsterling (Rp 392 miliar) untuk membujuk Atletico melepas aset berharganya itu.

Bak gayung bersambut, Atletico pun sudah memberikan izin bagi MU untuk memboyongsang pemain. Kini proses transfer sudah memasuki tahap kesepakatan personal dengan Miranda dan agennya.

Kontrak Miranda sendiri bersama Atletico akan kadaluarsa musim depan. Miranda bergabung bersama Atletico pada Juli 2011 lalu. Pemain berusia 30 tahun itu total tampil 101 kali memperkuat Los Rojiblancos dan mencetak delapan gol.