Home / Pilihan Editor / Nastasic Jadi Target Utama Nerazzuri

Nastasic Jadi Target Utama Nerazzuri

Berita Sepak Bola – Semenjak kembali menukangi Inter Milan, Roberto Mancini pada 15 November 2014, sedikit demi sedikit mulai menguraikan kelemahan tim. Fokusnya adalah membenahi lini pertahanan Nerazzurri dan bek Manchester City, Matija Nastasic masuk dalam radar incaran.

Awalnya kabar ketertarikan Mancio –sapaan Mancini– terhadap mantan anak buahnya di City dikabarkan oleh media Inggris, Daily Mirror beberapa waktu lalu. Kini giliran media lokal Italia, Tuttosport, Rabu (17/12/2014) yang menyinggung hal serupa.

Kedua media tersebut sama-sama mengklaim bahwa pelatih berusia 50 tahun itu meminta Presiden Nerazzurri, Erick Thohir untuk mendatangkan bek tengah pada Januari 2015. Nastasic dikabarkan menjadi prioritas bagi manajemen klub.

Menurut situs Transfermarkt.co.uk, harga bek asal Serbia itu mencapai 18,48 juta pounds dengan kontrak yang akan berakhir pada 30 Agustus 2017. Tingginya harga pemuda berusia 21 tahun membuat Inter harus menyiapkan nama alternatif.

Adalah bek muda berusia 18 tahun yang kini membela klub lokal Cile, Audax yaitu Sebastien Vegas. Ia diyakini memiliki potensi menjanjikan di masa depan. Saat ini harga Vegas hanya berkisar di angka 2,5 juta euro. Selain itu juga ada bek River Plate, Eder Alvarez Balanta dan Semih Kaya yang kini membela Galatasaray.