Home / Pilihan Editor / Valencia Segera Dapatkan Enzo Perez

Valencia Segera Dapatkan Enzo Perez

Berita Sepak Bola – Valencia dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan gelandang Benfica, Enzo Perez. Meskipun pemain asal Argentina itu sebelumnya menjadi incaran serius Manchester United.

Perez sebenarnya telah menjadi incaran pelatih Nuno Espirito Santo sejak awal musim 2014/15 untuk menambah kekuatan Valencia. Namun, kondisi keuangan Los Che membuat pelatih asal Portugal itu urung untuk mengincarnya.

Kini setelah masuknya pemilik baru Valencia, Peter Lim, Nuno memiliki tambahan dana transfer yang bisa digunakan untuk memperkuat tim. Transfer Perez pun dipercaya akan segera terjadi dalam waktu dekat.

Namun, Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira, telah meminta pembicaraan transfer Perez untuk ditunda sebelum Natal 2014. Tetapi berdasarkan kabar yang berkembang, pada Januari 2015 pemain berusia 28 tahun itu sudah akan merumput di Estadio Mestalla.

Perez bergabung dengan Benfica dari Estudiantes dengan harga sebesar 5,5 juta euro. Belum diketahui berapa besar penawaran Valencia kepada Benfica, meskipun As Aguias sempat menolak tawaran senesar 20 juta euro dari Manchester United untuk mendapatkan motor permainan klub jawara Portugal itu.