Home / Transfer Pemain / Tidak dipercaya Mancini, Vidic Siap Hengkang dari Inter Milan

Tidak dipercaya Mancini, Vidic Siap Hengkang dari Inter Milan

Berita Sepak Bola – Bek asal Serbia, Nemanja Vidic, siap angkat koper dari Inter Milan. Pasalnya, Vidic merasakan tidak dipercaya semenjak kedatangan pelatih Roberto Mancini.

Vidic terakhir kali bermain bersama Inter saat masih ditangani Walter Mazzarri. Saat itu, Vidic hanya membawa Inter bermain imbang 2-2 melawan Hellas Verona, 9 November 2014.

Setelah dipecatnya Mazzarri, Vidic tidak pernah lagi merasakan bermain. Mancini yang menjadi pelatih baru, belum memercayai Vidic mengawal lini belakang La Beneamata.

Dalam waktu dekat, Vidic akan melakukan pembicaraan dengan pihak Inter dan juga Mancini. Kemungkinan besar, Vidic akan minta dipinjamkan atau dilepas ke klub lain pada Januari saat dibuka pintu transfer musim dingin 2015.

Vidic baru datang ke Inter pada musim panas lalu. Vidic didaratkan Inter dengan status bebas transfer dari Manchester United.

Hingga kini, Vidic baru bermain sebanyak sembilan pertandingan untuk Inter di Serie-A. Vidic bahkan belum sekalipun bermain bersama Inter dalam ajang Liga Europa musim ini.