Home / Pilihan Editor / Maurinho Menilai Chelsea Tidak Butuh Pemain Baru

Maurinho Menilai Chelsea Tidak Butuh Pemain Baru

Berita Sepak Bola – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menegaskan tidak akan merekrut pemain baru pada bursa transfer Januari 2015 mendatang. Menurutnya skuat The Blues saat ini sudah cukup baik.

“Kami memiliki pemain yang bagus, beberapa muda, beberapa tua, tapi skuat ini sangat bagus,” tegasnya seperti dilansir Mirror (17/12). “Proyek kami adalah memulai dan mengakhiri musim dengan pemain-pemain yang sama, jadi tidak akan ada pemain yang pergi maupun bergabung.”

Mourinho kembali menukangi klub London Biru itu pada musim 2013/2014 lalu. Memasuki musim 2014/2015, The Blues, mendatangkan beberapa pemain baru termasuk Diego Costa dan Cesc Fabregas.

Ternyata pembelian The Blues tidak sia-sia. Pasalnya keduanya kini berkontribusi besar pada kesuksesan Chelsea merajai klasemen hingga pekan ke-16 Liga Inggris ini.

Skuat asuhan Mourinho saat ini tengah berada di peringkat satu klasemen dengan raihan 39 poin. Selain itu mereka juga masih berpeluang menambah gelar di ajang lainnya seperti Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga.