Home / Pilihan Editor / Torres Akan Balik ke Atletico Madrid?

Torres Akan Balik ke Atletico Madrid?

Berita Sepak Bola – Hampir enam bulan striker Fernando Torres bermain bersama AC Milan. Sejak didatangkan dari Chelsea dengan status pemain pinjaman, El Nino baru mencetak sebiji gol untuk Rossoneri.

Melempemnya performa Torres membuat spekulasi masa depan sang pemain di San Siro menjadi bermacam-macam. Media Spanyol mengklaim kalau mantan klubnya Atletico Madrid siap menerima Torres kembali Vicente Calderon.

Pemain berusia 30 tahun tersebut diikat Milan selama dua tahun ke depan, namun CEO Milan Adriano Galliani mengatakan dirinya tak bisa memastikan nasib Torres ke depan. Bisa saja, eks-bomber Liverpool ini hengkang lebih awal dari San Siro.

“Pasar bursa pemain tak dapat di prediksi,” kata Galliani. Sky Sports juga mengklaim jika Atletico tertarik membawa pulang Torres, yang pernah berbaju Los Rojiblancos pada musim 2000 hingga 2007.

Bila Atletico ingin membawa pulang Torres, mereka harus siap untuk membayar biaya transfer dan persyaratan yang telah disepakati sang pemain dengan Milan. Biaya transfer tersebut dibebankan untuk mencegah El Nino pergi untuk dipinjamkan lagi oleh Chelsea.

Oleh karena itu, seperti yang dikutip dari Football-italia, Torres tengah bernegosiasi dengan Chelsea perihal pemutusan kontrak, hingga membuat pemain berusia 30 tahun itu berstatus bebas transfer lebih cepat. Torres memiliki kontrak hingga 2016 di Stamford Bridge, sama seperti durasi peminjamannya di Milan.