Home / Berita Bola / Ancelotti Tak Mau Anggap Remeh Cruz Azul

Ancelotti Tak Mau Anggap Remeh Cruz Azul

Berita Sepak Bola – Duel Real Madrid vs Cruz Azul akan tersaji di babak semifinal Piala Dunia Antarklub, Rabu (17/12/2014) dinihari WIB nanti.

Menghadapi laga ini, pelatih Carlo Ancelotti memastikan dirinya dan seluruh pemain tidak akan menganggap remeh juara Liga Champions zona CONCACAF saat kedua tim bentrok di Le Grand Stade de Marrakesh, Maroko.

Tim berjuluk “Los Merengues” datang ke turnamen ini sebagai favorit peraih gelar Piala Dunia Antarklub. Sedangkan Cruz Azul bisa menjadi batu sandungan walau dalam kondisi fisik yang tidak ideal pascabermain selama 120 menit saat mengalahkan wakil Asia Western Sydney Wanderers 3-1 di babak perempat final, Minggu (14/12/2014).

“Mereka tim berkualitas dengan para pemain berpengalaman yang pernah tampil di Spanyol. Mereka tentu familiar dengan gaya permainan kami,” ucap Ancelotti.

“Ini babak semifinal dan setiap tim di level ini berbahaya. Ini akan menjadi pertandingan yang penuh intensitas.”

Mantan pelatih AC Milan dan Chelsea ini pun meyakini gelar Piala Dunia Antarklub akan menjadi kado termanis bagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengakhiri tahun 2014 setelah meraih trofi Piala Champions dan Piala Raja.

“Tahun ini belum selesai. Kami masih punya kompetisi yang tidak kalah penting. Semua tim ini adalah para juara dan kemenangan akan berarti bagus bagi tahun yang tidak terlupakan,” Ancelotti menuturkan.