Home / Liga Inggris / Pallegrini Akan Cari Pengganti Aguero

Pallegrini Akan Cari Pengganti Aguero

Berita Sepak Bola – Manuel Pellegrini tak menutup kemungkinan akan merekrut striker baru di bursa transfer Januari mendatang. Manajer Manchester City itu merasa timnya kurang bersaing jika hanya dua striker saja.

Sebenarnya The Citizens punya tiga striker murni pada musim ini. Yakni Edin Dzeko, Stevan Jovetic, dan Sergio Aguero. Namun cederanya Aguero membuat Pellegrini harus mencari alternatif lain.

“Saya tidak pernah menutup kemungkinan untuk menambah kekuatan tim ini. Jika tim lain mampu melakukannya, maka kami juga,” kata Pellegrini seperti dilansir Guardian.

“Kami akan menunggu hingga Januari apakah perlu membeli pengganti Aguero atau tidak. Seluruh keputusan harus yang terbaik bagi klub ini,” kata manajer asal Chile tersebut.

Aguero memang menjadi andalan musim ini dengan sumbangan 19 golnya. Namun, Pellegrini percaya Dzeko bisa diandalkan sembari menunggu kesembuhan pemain asal Argentina tersebut.

“Dzeko baru saja menandatangani kontrak baru. Sekarang saat yang tepat baginya untuk menambah gol dan kembali ke performa terbaiknya sebelum cedera,” kata Pellegrini.