Home / Liga Inggris / Suarez Berharap Liverpool tak Pecat Rodgers

Suarez Berharap Liverpool tak Pecat Rodgers

Berita Sepak Bola – Luis Suarez membela mantan bosnya, Brendan Rodgers yang terancam dipecat Liverpool. Striker Barcelona itu menilai Rodgers masih layak diberikan waktu untuk mengangkat prestasi The Reds.

Posisi Rodgers menjadi sorotan karena Liverpool masih tertahan di papan tengah hingga pekan ke-15. Ia juga semakin tertekan karena Steven Gerrard dan kawan-kawan gagal lolos dari penyisihan grup Liga Champions.

Padahal Liverpool sendiri sudah menuruti permintaan Rodgers untuk belanja pemain musim panas lalu. Hingga menghabiskan dana klub sebesar 117 juta pound.

“Liverpool boleh saja kecewa karena gagal dari fase grup. Tapi yang terpenting mereka telah kembali ke level tertinggi sepak bola,” kata Suarez seperti dilansir Metro.

“Alasan Liverpool berada di Liga Champions adalah karena Brendan Rodgers. Dia masih orang yang tepat untuk memimpin Liverpool ke Liga Champions lagi musim depan,” kata striker asal Uruguay itu menambahkan.

Suarez menjadi andalan Rodgers sehingga Liverpool meraih posisi runner-up di Liga Premier musim lalu. Namun karena insiden gigitan pada Piala Dunia 2014, The Reds harus menjualnya ke Barcelona dengan harga 75 juta pound.