Home / Pilihan Editor / Liverpool Buat Kesepakatan Dengan Kiper Muda Italia

Liverpool Buat Kesepakatan Dengan Kiper Muda Italia

Berita Sepak Bola – Agen Mattia Perin telah berbicara dengan Liverpool mengenai langkah potensial terkait kepindahan sang portoiere muda Italia tersebut.

Kiper Genoa berusia 22 tahun itu digadang-gadang sebagai pewaris Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang Timnas Italia. Liverpool diyakini berada di urutan terdepan untuk mendatangkan Perin.

Setelah kurang puas dengan penampilan kiper utamanya, Simon Mignolet, Liverpool dikabarkan tengah membidik Perin. Agen sang pemain membenarkan telah berbicara dengan kubu the Reds.

“Saya pikir dia (Perin) akan tetap di Genoa musim ini, tapi akan pergi di musim panas tahun depan,” kata agen Perin, Moreno Roggi kepada Rai Sport disadur Football Italia, Jumat (12/12).

“Saya ingin dia tetap tinggal di Italia, tapi tawaran tinggi dari klub. Inggris? ada kemungkinan karena ada kontak dengan Liverpool,” kata Roggi menambahkan.

Dikabarkan kepindahan sang penjaga gawang terkait masalah gaji yang diterimanya dan the Kop siap untuk memberikan gaji lebih besar jika sang pemain bersedia merumput bersama skuat Anfield.