Home / Liga Inggris / Dua Pilar Arsenal Diragukan Tampil Lawan Newcastle

Dua Pilar Arsenal Diragukan Tampil Lawan Newcastle

Berita Sepak Bola – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan bahwa Theo Walcott dan Aaron Ramsey bakal absen pada laga lanjutan Premier League melawan Newcastle United, Sabtu (13/12/2014).

Walcott belum tampil setelah mengalami cedera lutut ketika menghadapi Swansea City pada 9 November 2014. Namun, gelandang asal Inggris itu dikabarkan sudah mengikuti latihan bersama skuad The Gunners.

Sementara itu, Ramsey dikabarkan mengalami cedera hamstring ketika menghadapi Galatasaray di ajang Liga Champions, Selasa (9/12/2014). Belum diketahui seberapa parah kondisi cederanya tersebut.

“Tanda-tandanya (cedera Walcott) sedikit membaik. Dia sudah dua hari mengikuti latihan. Tetapi, ia masih kurang bugar untuk kembali ke level terbaiknnya,” ungkap Wenger dalam situs resmi klub.

“(Kondisi) Ramsey bakal dicek pada Kamis dan Jumat, jadi kami akan melihat perkembangannya,” tambah manajer asal Perancis tersebut.

Arsenal sementara menduduki peringkat keenam klasemen Premier League dengan poin 23 dari 15 pertandingan. Sedangkan, Newcastle masih menempati peringkat ketujuh dengan perolehan poin 23.