Home / Pilihan Editor / Real Madrid Berpeluang Datangkan Sterling

Real Madrid Berpeluang Datangkan Sterling

Berita Sepak Bola – Peluang Real Madrid mendapatkan bintang muda Liverpool Raheem Sterling semakin besar. Pemain nasional Inggris ini masih belum menyetujui tawaran kontrak baru.

Daily Mail melaporkan Sterling belum mau menerima tawaran kontrak baru yang diajukkan Liverpool karena mempertimbangkan kembali masa depannya di Anfield. Padahal Liverpool berniat memberikan kontrak baru lima tahun dengan gaji 70.000 pound per pekan.

Sterling tengah galau apakah akan bertahan atau tidak karena prestasi Liverpool sangat mengecewakan. Tersingkir The Reds dari Liga Champions membuat Sterling kemungkinan akan memilih pergi mengingat banyak klub besar yang meminatinya.

Madrid diketahui menjadi klub yang paling berminat kepada pemuda 20 tahun itu. Harga Sterling tidak akan terlalu mahal karena kontraknya akan habis Juni 2017.

Sterling merupakan pemain muda paling potensial yang dimiliki Inggris. Meski baru 20 tahun, dia sudah jadi andalan di tim utama Liverpool. Manajer Brendan Rodgers 20 kali menurunkan Sterling sebagai starter musim ini.