Home / Liga Inggris / Cedera Lutut, Aguero Menepi Hingga Tahun Depan

Cedera Lutut, Aguero Menepi Hingga Tahun Depan

Berita Sepak Bola – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero dipastikan tidak memperkuat klubnya selama enam pekan ke depan karena cedera ligamen lutut. Keterangan ini disampaikan oleh pelatih City, Manuel Pellegrini jelang laga hidup mati melawan AS Roma di Liga Champions pada Kamis (13/12) dini hari WIB.

Hal itu menjadi kabar kurang baik bagi lini depan City, karena penyerang tim nasional Argentina tersebut adalah pencetak gol terbanyak sementara liga primer Inggris dengan 14 Gol. Cedera yang dialami Aguero terjadi saat pemain lincah ini memperkuat City melawan Everton, Sabtu lalu.

Meski demikian, Pellegrini yakin timnya akan bermain kolektif. Tanpa bergantung pada satu pemain. “Dia (Aguero) akan absen selama enam minggu. Tapi kami tidak bergantung pada satu pemain,” ujar Pellegrini dalam konferensi pers dilansir dari Reuters.

Pelatih asal Cile itu yakin anak asuhannya dapat mengalahkan Roma di Olimpico meski tanpa Aguero. Hasil itu bisa membawa City ke 16 besar, Ia juga berharap Bayern Muenchen bisa mengalahkan CSKA Moskow.