Home / Pilihan Editor / Inter Milan Incar 3 Punggawa Liverpool

Inter Milan Incar 3 Punggawa Liverpool

Berita Sepak Bola – Semakin dekatnya jendela transfer musim dingin dibuka, sejumlah klub mulai melakukan pergerakan demi mendatangkan pemain baru. Itu juga yang tengah dilakukan Inter Milan, yang dikabarkan ingin membeli tiga pemain Liverpool sekaligus.

Di bawah asuhan pelatih baru Roberto Mancini, Inter ingin secepatnya membenahi skuad, eks pelatih Galatasaray itu pun melirik kompetisi Premier League sebagai ladang perburuan. Dikabarkan Forza Italian Football, Selasa (9/12/2014), Nerazzurri tengah memantau situasi tiga pemain Liverpool yang tidak betah, Glen Johnson, Lucas Leiva, dan Fabio Borini.

Adapun kontrak Johnson akan kadaluwarsa pada akhir musim ini. Tak ingin ditinggal secara cuma-cuma, Liverpool siap melepasnya pada bulan Januari mendatang. Sedangkan Leiva sudah lama ingin berseragam Inter, sejak La Beneamata dibesut Rafael Benitez. Borini sendiri kian frustrasi di Anfield karena jarang mendapat tempat di skuad The Reds.

Klub kepunyaan Erick Thohir itu tengah dihadapkan pada situasi yang kurang mengenakkan, karena belum pernah menang di Serie A sejak dilatih Mancini. Maka dari itu, perombakan skuad kini menjadi prioritas utama Inter.

Spekulasi semakin dibenarkan dengan hadirnya Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio di partai Liverpool kontra Leicester City, pekan lalu.