Home / Pilihan Editor / “La Viola” Incar Sebastian Giovinco

“La Viola” Incar Sebastian Giovinco

Berita Sepak Bola – Seusai partai Fiorentina kontra Juventus, Sabtu (10/12/2014), Vincenzo Montella dan Sebastian Giovinco dilaporkan bertemu untuk mendiskusikan sesuatu. Ini menimbulkan spekulasi bahwa Atomic Ant – julukan Giovico – akan merapat ke Artemio Franchi.

Musim ini, Giovinco sulit membuat pelatih Massimiliano Allegri kepincut dengan bakatnya. Seperti diketahui, Juve lebih sering menurunkan duet Carlos Tevez dan Fernando Llorente, dengan Alvaro Morata dan Kingsley Coman sebagai pelapis.

Derita eks bintang Parma itu masih terjadi saat Juve bertanding kontra Fiorentina. Meski Tevez diistirahatkan guna tampil prima di Liga Champions, Giovinco tetap menghangatkan bangku cadangan.

Laporan Gazzetta dello Sport, Senin (8/12/2014), Montella coba memanfaatkan situasi kelam Giovinco dengan memboyong sosok setinggi 164 sentimeter itu ke Fiorentina. Sang penyerang pun merespons dengan nada positif.

“Well, dengan kompetisi melawan (Carlos) Tevez, saya memiliki kesempatan yang kecil di sini (Juventus),” ucap Giovinco.

Pernyataan Giovinco kian memanaskan spekulasi, bahwa striker internasional Italia itu bersedia berganti seragam La Viola pada bursa transfer musim dingin. Meski belum ada usaha nyata dari Fiorentina, namun pembicaraan kedua klub dipercaya akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.