Home / Liga Inggris / Carragher Menilai MU Tidak Akan Bisa Juara Musim ini

Carragher Menilai MU Tidak Akan Bisa Juara Musim ini

Soccergo.net – Jamie Carragher, legenda hidup Liverpool, menilai Manchester United tak memiliki peluang untuk merebut gelar Liga Primer Inggris musim ini. Carra, demikian panggilan akrab Jamie Carragher, menyebut pencapaian terbaik yang mungkin diraih oleh tim Setan Merah itu maksimal hanyalah masih empat besar saja pada penghujung musim.

Pernyataan Carra ini disampaikannya di tengah kepercayan diri yang melambung tinggi dari kubu MU. Empat kemenangan beruntun yang diperoleh anak asuh Louis van Gaal ini disebut-sebut sebagai awal dari kebangkitan MU setelah sempat terseok-seok di awal musim.

”Bagaimana dengan musim ini? Tak ada peluangnya! MU tak punya kesempatan untuk memenangkan gelar musim ini tetapi dengan uang yang bakal dibelanjakannya pada Januari atau musim anas mendatang, Anda mungkin bisa melihat mereka masuk dalam persaingan lebih cepat daripada yang sebelumnya,” kata Carra kepada Sky Sports.

”Beberapa tahun yang lalu sewaktu masih di bawah Sir Alex Ferguson, mereka memang juara dan kemudian mereka anjlok cukup besar yang membuat mereka kehilangan kesempatan tampil di Liga Champions.”

”Tujuan utama dari klub tersebut tentunya bisa lolos ke Liga Champions lagi dan saya yakin mereka mampu meraihnya pada musim ini. Lalu tujuan utamanya akan ditunjukkannya untuk merebut gelar pada musim depan.”

”Tentunya dengan uang yang mereka miliki dan siapa yang akan mereka beli saat bursa transfer nanti, Anda tentunya bisa menaruh harapan besar untuk kembalinya MU,” ujar Carra.
Saat ini MU bertengger diperingkat empat dengan raihan 25 angka. Sementara Chelsea yang menghuni puncak klasemen Liga Primer memiliki keunggulan sebelas angka dari MU. Sementara itu untuk laga pekan ke-15, MU akan menjalani laga tandang ke markas Southampton.