Home / Liga Inggris / Rodgers Puji Penampilan Gerrard

Rodgers Puji Penampilan Gerrard

Soccergo.net – Brendan Rodgers menyatakan bahwa penampilan Liverpool luar biasa saat menaklukan Leicester City dalam lanjutan Premier League pekan ke- 14 tengah pekan ini. Selain itu, pelatih asal Irlandia Utara tersebut juga memberikan sanjungan kepada kapten The Reds, Steven Gerrard.

Bertandang ke King Power Stadium–markas Leicester–, Rabu (3/12/2014) dini hari WIB, Liverpool sukses mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1 dari tim tuan rumah. Meski sempat tertinggal melalui gol bunuh diri yang dicetak oleh penjaga gawang mereka, Simon Mignolet.

The Anfield Gank sukses menyamakan kedudukan empat menit berselang, melalui aksi Adam Lallana. Dan pada pertengahan babak kedua, Liverpool sukses membalikan keadaan melalui gol yang dicetak oleh Gerrard dan Jordan Henderson.

Melihat hasil positif yang mampu ditorehkan oleh anak asuhnya tersebut, membuat Rodgers pun memberikan komentarnya. Ia memberikan pujian terhadap respon yang ditunjukan Liverpool usai tertinggal lebih dahulu pada laga tersebut.

“Ini merupakan kemenangan besar untuk kami, respon para pemain kami sangat luar biasa pada laga (melawan Leicester) tadi. Kami memang sempat kesulitan pada awal laga, namun kualitas kami datang setelah itu (gol Leicester) terjadi,” beber Rodgers kepada BBC Sports.

“Kami seharusnya mampu memenangi laga-laga sebelum ini apabila kualitas yang kami miliki sesungguhnya mampu kami tunjukan seperti hari ini. Namun, yang jelas saya merasa sangat senang dengan penampilan para pemain pada laga ini,” sambung pelatih berusia 41 tahun itu.

Selain itu, Rodgers juga memberikan pujiannya kepada Gerrard yang bermain sangat luar biasa pada laga melawan Leicester itu. Menurutnya pemain berusia 34 tahun itu telah menujukan kepada semua pihak bahwa ia masih memiliki penampilan yang luar biasa.

“Saya juga sangat senang dengan apa yang ditunjukannya (Gerrard) pada laga ini. Dia telah kembali usai saya istirahatkan pada pekan lalu. Saya katakana sekali lagi, bahwa dia merupakan pemain yang masih luar biasa, dan itu ditunjukannya pada hari ini,” tuntasnya.