Home / Pilihan Editor / AS Roma Incar Petr Cech

AS Roma Incar Petr Cech

Soccergo.net – Kiper utama AS Roma, Morgan De Sanctis saat ini berusia 37 tahun dan semakin dekat menuju ambang karier-nya sebagai pesepakbola profesional. Manajemen I Giallorossi pun bergerak cepat untuk mencari penggantinya, dan bidikan jatuh di kota London.

Petr Cech pun menjadi target Roma. Kebetulan, penjaga gawang asal Republik Ceko itu tak lagi menjadi pilihan utama Jose Mourinho di Chelsea setelah klub memulangkan kembali Thibaut Courtois dari Atletico Madrid.

Daily Mail (4/12/2014) melaporkan bahwa Serigala Ibukota siap mengajukan tawaran sebesar 9 juta euro untuk kiper berusia 32 tahun itu di bursa transfer musim dingin yang jatuh Januari tahun depan.

Namun laporan tersebut juga menambahkan, bahwa Roma baru akan mengajukan penawaran selepas pertandingan nan menentukan kontra Manchester City di laga Liga Champions pekan depan (11/12/2014) di penyisihan grup E.

Cech bukan target satu-satunya Roma di Inggris. Mereka juga tengah mengincar bek serba bisa Tottenham Hotspur, Vlad Chiriches yang juga diburu oleh Juventus untuk melapis bek yang cedera.