Home / Liga Spanyol / Ramos Puas dengan Permainan Madrid

Ramos Puas dengan Permainan Madrid

SoccerGo! – Bek Real Madrid Sergio Ramos merasa puas dengan kinerja yang ditunjukkan timnya kala mengalahkan rival abadi mereka Barcelona 3-1 di Santiago Bernabeu.

El Clasico jilid perdana musim ini menjadi terasa spesial bagi Luis Suarez. Selain menjadi ajang debutnya bersama Barcelona di ajang kompetitif, ia juga sukses mengirimkan assist kepada Neymar di menit ke-4 yang menjadi gol pembuka dalam laga tersebut.

Rekan Ramos di timnas Spanyol Gerard Pique kemudian melakukan handsball di kotak terlarang. Ronaldo yang bertindak sebagai algojo sukses mengkonversi tendangan tersebut menjadi gol.

Tim tuan rumah akhirnya berbalik unggul di babak kedua. Mendapatkan tendangan penjuru, Pepe sukses menanduk umpan manis yang dikirimkan oleh Toni Kroos. El Real lalu menutup parade gol mereka lewat gol yang dilesakkan oleh Karim Benzema melalui skema serangan balik. Skor 3-1 bertahan hingga laga usai.

Hasil laga tersebut mengantarkan Madrid menghuni posisi kedua klasemen La Liga. Atas penampilan mengesankan yang ditunjukkan Los Blancos, Ramos mengaku puas.

“Saya sangat senang. Tim bermain hebat di semua bidang dan di semua aspek, meskipun sempat kebobolan.

“Kami memiliki strategi yang sangat jelas dan kami mendominasi. Tidak hanya ketika kami menguasai bola tetapi juga pada serangan balik. Itu adalah kinerja yang sangat lengkap.

“Sepakbola adalah permainan yang bertahap dan Anda harus tahu bagaimana bereaksi. Kami berhasil melakukan itu dan kami mengatasinya.

“Kami tidak hanya bermain pada istirahat tapi kami memasuki setengah pertahanan mereka, menguasai bola dan mereka tidak terbiasa dengan itu dan kami menyakiti mereka.”