Home / Liga Indonesia / Persipura Menang 2-0 Atas Persela

Persipura Menang 2-0 Atas Persela

SoccerGo! – Persipura Jayapura sementara ini menduduki puncak klasemen Grup K Babak perdelapan final ISL 2014.

Tiga angka yang diperoleh tidak terlepas dari kelengahan para punggawa Persela Lamongan di stadion Mandala, Jayapura, pada hari Sabtu tanggal 4 Oktober kemarin.

Persela sebetulnya telah mampu menandingi Persipura. Mereka dapat membendung tuan rumah tanpa satu gol pun yang tercipta selama babak pertama. banyaknya serbuan yang dilakukan oleh tim Mutira Hitam ini sempat diwarnai sepakan Titus Bonai yang menghantam tiang gawang.

Dipermulaan babak ke dua, Persela pernah memberi ancaman lewat Serdjan Lopicic. tapi, Persipura masih memberikan tekanan yang lebih hebat.

Banyaknya serangan yang dilakukan oleh Persipura membikin pertahanan Persela lebih fokus. sebagaimana yang terjadi saat ada ketegangan di hadapan gawang mereka dimenit ke-62. Titus Bonay yang posisinya sangat dengan bola daripada Choirul Huda akhirnya dapat memasukkan bola dengan gampang. Persipura pun memimpin dengan skor 1-0.

Diakhir pertandingan, Persipura membekukan tiga angka lewat Ricky Kayame. Pengganti Imanuel Wanggai itu menggunakan kesalahan yang dilakukan oleh barisan pertahanan Persela. Persipura pun menyudahi pertandingan dengan skor 2-0.

tidak hanya berada diposisi teratas klasemen Grup K serta menyibakkan jalan terlepas dari Babak perdelapan final, keberhasilan ini pun menjadi titik balik Persipura setelah tersingkir dari AFC Cup.