Home / Liga Champions / Welbeck Yakin Bisa Cetak Banyak Gol

Welbeck Yakin Bisa Cetak Banyak Gol

SoccerGo! – Striker Arsenal Danny Welbeck yakin dirinya akan bisa mencetak lebih banyak gol karena ia sekarang ditempatkan di posisi yang disukainya.

Welbeck mencetak hat-trick saat Arsenal mengalahkan Galatasaray 4-1 di Liga Champions pada Rabu. Praktis, ia kini mengoleksi empat gol bagi Arsenal sejak pindah dari Manchester United September lalu.

Welbeck mengatakan bahwa adalah sesuatu mustahil bagi dirinya untuk mencetak banyak gol jika posisinya digeser sebagai pemain sayap.

“Tidak ada yang bisa benar-benar mengkritik finishing saya karena mereka tidak benar-benar melihat saya bermain di posisi depan terlalu sering,” katanya.

“Tapi sekarang saya masuk ke posisi ini, saya ingin mencetak gol. Aku yakin itu sama dengan keinginan setiap striker lain.

“Jelas orang bisa mengatakan bahwa saya sudah tidak mencetak gol, tapi Anda tetap striker terbaik di sayap.”

Dengan Robin van Persie, Radamel Falcao dan Wayne Rooney di United, Welbeck tidak mungkin untuk mendapatkan banyak kesempatan di depan.

Ia mengatakan bahwa kepercayaan dirinya akan tumbuh jika ia diberi kesempatan untuk bermain secara reguler mengingat lini depan Arsenal sedang kosong karena absennya Olivier Giroud.

“Jika Anda mendapatkan banyak gol dan mendapatkan game dalam posisi pilihan Anda, kepercayaan diri Anda akan tumbuh dan pertunjukan akan tumbuh juga,” kata Welbeck.